Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Fakta Unik pas Nyoblos di TPS 9 April 2014

Penyoblosan yang dimulai pagi dan berakhir sampai jam 1 siang ini berlangsung ramai seperti pasar pada umumnya. Tapi ada hal baru pas waktu penyoblosan (sebelum dan sesudahnya), hal baru itu seperti dibawah ini :

1. Kegiatan mainstream bukti nyoblos lewat bbm dan social media lainnya, hal inilah yang pertama mendominasi peringkat 1 rating survey kali ini, bayangin yang sampai 1 tangannya ditintain penuh. Sungguh Dramatis sekali hari ini.


  

2. Kegiatan para aktivis yang golput (golongan putih) tidak memilih calon coblosan. hal ini sangat disayangkan sendiri, 1 suara mungkin 100 suara lainnya juga hilang. kalau tidak memilih mau jadi apa kedepannya, dengan berjuang saja menyampaikan suaranya saja tidak akan memakmurkan masyrakat itu sendiri.
3. Kegiatan para komunitas memanfaatkan lahan kosong. lahan kosong disini ibaratkan tempat spanduk caleg yang sudah diturunkan menjelang pemilu dan diganti dengan spanduk promosi. wow ide yang brilian.
4. Lahan penghasilan baru buat yang terpanggil menjadi panitia dan saksi didalam tps itu sendiri. Menjadi panitia hanya sampai setengah hari dan sudah diberikan cash langsung Rp. 400.000. lumayan kan buat uang jajan.
5. ada yang baru lagi, silahkan ditambahkan sendiri :D

Fakta Unik pas Nyoblos di TPS 9 April 2014 Reviewed by Xjoker on 18.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.