Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Lazada Berikan Diskon Terbesar Tahun Ini

Perusahaan besar marketplace Lazada dalam waktu dekat ini akan meluncurkan promo diskon belanja terbesar tahun ini yang diberi dengan nama “Lazada Online Revolution” dan jatuh pada tanggal 11 november dan 12 desember tahun ini yang diberi dengan angka 11 11 dan 12 12.


Lazada memberikan harga murah untuk diskon terbesar pada “Lazada Online Revolution” hingga 90%. Dengan diskon sebesar ini pastinya para pelanggan akan sangat sekali di manjakan dengan harga barang yang sangat diinginkan pembeli.

Tidak hanya itu, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan setiap harinya setiap akumulasi dari nilai belanja anda. Semakin banyak anda belanja semakin dekat anda mendapatkan hadiah tambahan.

Uda beli dapat untung.. yupp inilah promo terbesar lazada tahun ini, jadi ingin ikutan sekarang silahkan kunjungi halaman ini : http://www.lazada.co.id/online-revolution/

Jangan lupa memberitahukan kepada teman maupun saudara dekat anda karena promo ini sekali dalam setahun. Semakin banyak anda mengajak teman dan saudara anda, semakin banyak hadiah akan bisa anda raih.





Perlu anda ingat juga jangan sampai anda melewatkan hari promo “Lazada Online Revolution” karena diadakan 2x yaitu 11 november dan 12 desember berselang sebulan. Kalau anda lewatkan berarti anda harus menunggu sebulan lagi.

Apalagi sebentar lagi natal menyambut tahun baru, kira-kira apa yah kado untuk orangtua, teman dan sahabat. Yuppp check langsung ke Lazada, mumpung banyak diskon banyak dan banyak barang yang bisa anda bawa pulang.


Uppss tunggu dulu perlu diingat karena sebagian barang stock juga terbatas. Jadi pesan sekarang sebelum kehabisan. Belanja gak ribet yah disini guy.
Lazada Berikan Diskon Terbesar Tahun Ini Reviewed by Xjoker on 01.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.