Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Pilihan Pure CSS yang memukau tanpa Javascript

Sempat heran juga saya belakangan ini ternyata tanpa javascript, css juga bisa membuat mata para blogger terpukau-pukau dan inilah alasan kenapa saya menyukai ngeblog setiap malam. disaat suntuk saya cari yang namanya css untuk memperganteng blog itu sendiri dan ternyata dapat juga.


Disini selain saya akan bagikan beberapa Css yang menurut saya keren sekali tapi belum tentu menurut penguna blogger itu hal yang ajib banget.

Biar mempercepat prosesi ini, berikut dibawah ini adalah beberapa Pure CSS tanpa Javascript yang pernah saya temui :

1. Pure CSS Timeline Demo (Buat Time Line kantoran memang paling bagus nih)


Tutorial Blogger

2. Slider Using Pure CSS (Buat Headline Bagus banget nih)

Tutorial Blogger

3. A Stationary Logo That Changes on Page Scroll with CSS (Logo Berubah ketika di Scroll ke bawah)


Tutorial Blogger

4. Pure CSS speech bubbles (Berbagai macam jenis Qoute)


Tutorial Blogger

5. Add a “Loading” Icon to Larger Images (Menambahkan Icon Loading pada belakang Photo Besar)


Tutorial Blogger

6. Clean and Pure CSS FORM Design (Form CSS Cantik)


Tutorial Blogger

7. Pure CSS Scrollable Table with Fixed Header (Tabel Menurun yang elegan)

Tutorial Blogger

8. Snazzy Hover Effects Using CSS (Border foto yang elegan)


Tutorial Blogger

9. CSS3-Tabbed Area (Khusus Berpindah Tab)

Tutorial Blogger

10. A Visual Sitemapping Tool (Peta Struktur Kerja cocok untuk perusahaan atau instansi)

Tutorial Blogger

Dari saya jabarkan diatas tadi, mana sih yang buat anda tertarik untuk mulai mencoba :D. Jangan lupa coret-coret nya kalau ada masukan sangat berguna sekali kedepannya.


Pilihan Pure CSS yang memukau tanpa Javascript Reviewed by Xjoker on 09.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Article of the day © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.